Minggu, 20 Mei 2012

CONTOH BIOGRAFI



BIOGRAFI   HAURI IMAN, S.Pd

Nama                          : Hauri Iman
Tempat/Tgl Lahir         : Kuala Buayan, 22 September 1988
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Alamat                        : Pontianak 
Agama                        : Islam
Status                          : Belum Menikah
 No Hp                        : 085245374xxx


Saya sekarang Bekerja sebagai seorang guru honor di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Meliau. Saya mengajar sebagai Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) di sekolah tersebut. Saya memulai pendidikan saya di SDN 05 Sei Dekan Meliau, kemudian melanjutkan pendidikan saya di SMPN 3 Meliau, setelah lulus SMP kemudian saya memilih melanjutkan sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Harapan Meliau, jurusan Administrasi perkantoran, setelah lulus kemudian saya melajutkan studi saya di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP-PGRI) Pontianak, 2007 jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.
Setelah berkuliah di STKIP PGRI Pontianak, saya melamar di SMA N 2 Meliau dan menjadi guru honor disana. Disamping menjadi guru honor saya juga membantu anak-anak disini mengajarkan mereka mengaji (membaca Al Quran)  dan saya juga menggeluti di bidang dakwah. Sesuai dengan Hadist Nabi yang mengatakan “sampaikanlah walau satu ayat”, karena sesama muslim penting untuk saling mengingatkan tentang agama.
Saya juga menyenangi sesuatu yang berbau kesenian terutama musik. Saya mempunyai band dan salah satu lagu karya kami bisa di download di link ini http://www.sendspace.com/file/888wxv. Selain musik saya juga menggemari dunia photografer dan video. Saya selalu berangan-angan suatu saat saya bisa membuat sebuah film baik itu dokumenter ataupun cerita fiktif.

4 komentar: